Senin, 04 Februari 2013

the naulitus




1. The Nautilus
Alat musik unik pertama disebut the nautilus one-man band. Alat musik yang diciptakan seorang musisi asal Belanda, Arthur Van Poppel ini berupa fighter jet, mobil musik dan sepeda musik, yang terdiri dari berbagai macam alat. Dan kelebihan dari alat musik yang terdiri dari berbagai macam alat musik seperti halnya sebuah grup band, bisa dimainkan oleh seorang musisi saja.
Alat musik yang diciptakan Arthur, adalah karya teknis yang dibuat menggunakan potongan-potongan bangkai kapal nautilus terkenal yang diselamatkan dari Samudera Atlantik. Bentuknya pun unik, seperti halnya sebuah kapal. Lengkap dengan roda, rantai, roda gigi, alat koneksi dan transmisi yang rumit.
Alat musik ini bisa dioperasikan dalam berbagai macam cuaca, dan yang memainkannya bisa tampil seperti di atas panggung, lengkap dengan microphone nirkabel yang lengkap dengan peralatan orchestra. Alat ini mendapat apresiasi dari para musisi dunia yang menganggap Arthur sebagai musisi jenius, karena memudahkan seseorang bermain musik dengan irama yang lengkap, sehingga tidak memerlukan bantuan orang lain.
Yang lebih hebatnya lagi, kreativitas Arthur dalam menciptakan nautilus diyakini hanya bisa dilakukan oleh mereka yang sangat jenius dan mungkin 1:1000 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar